Capture

SURAT KEPUTUSAN KEPALA SMAIT
PESANTREN NURURRAHMAN

NO. 309/SMAIT-NR/YBUSS/IV/2021

TENTANG
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU
GELOMBANG II

SMAIT
PESANTREN NURURRAHMAN 

TAHUN PELAJARAN 2021/2022

 

Bismillahirrahmaanirrahiim 

Alhamdulillah,
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wasallam, dan para pengikutnya yang istiqomah di jalan-Nya.

Berdasarkan hasil proses seleksi calon siswa dan wawancara orang tua/wali calon siswa SMAIT Pesantren Nururrahman, dengan ini Kepala SMAIT Pesantren Nururrahman dengan memohon pertolongan Allah Subhanahuwata’ala.

 

MEMUTUSKAN

MENETAPKAN.

1.

Bahwa nama – nama yang tertulis pada lampiran 1 Surat Keputusan ini dinyatakan DITERIMA sebagai siswa baru SMAIT Pesantren Nururrahman Tahun Pelajaran 2021/2022.

 

2.

Lampiran prosedur daftar ulang.

 

3.

Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian Surat Keputusan ini dibuat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan akan ditinjau kembali apabila ditemukan kekeliruan.

Alhamdulillahirabbil ‘alamin.

Ditetapkan di                : Depok

Pada hari, tanggal         : Senin, 26 April 2021

 

 

Depok, 26 April 2021

Kepala SMAIT Pesantren Nururrahman,

 

Muharman, S.E., M.Pd.

Hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru

 

Pengumuman PPDB 2021/2022

KETENTUAN DAFTAR ULANG 

  1. Daftar ulang dimulai setelah pengumuman kelulusan test masuk siswa baru, yaitu tanggal 27 April s.d 08 Mei 2021 dengan membayar 100% dari total biaya keseluruhan beserta Uang Seragam.
  2. Jika sampai tanggal 08 Mei 2021 pukul 00 wib tidak ada konfirmasi dan tidak melakukan daftar ulang, maka sekolah menganggap bahwa siswa yang bersangkutan telah mengundurkan diri.
  3. Pembayaran Daftar Ulang dilakukan melalui rekening BRI A.N YAYASAN BINA UMMAT SEJAHTERA SEMESTA. No. Rek : 001801001408309
  4. Pembayaran Seragam dilakukan melalui rekening Mandiri an Silvya Mawaddah No. Rek : 1570006746029
  5. Biaya total daftar ulang yang sudah dikurangi formulir adalah Rp. 800.000,
  6. Biaya Seragam Putra Rp. 1.950.000,- Biaya Seragam Putri Rp. 2.000.000,
  7. Setiap pembayaran dimohon untuk mencantumkan 3 digit terakhir nomor peserta siswa, agar mempermudah proses pengecekan. Contoh : Rp. 800.001
  8. Siswa cadangan akan dihubungi oleh pihak sekolah pada tanggal 10 Mei 2021
  9. Batas waktu daftar ulang tidak dapat Sekolah tidak menerima daftar ulang yang dilakukan lewat dari batas waktu.